21 Desember, 2015

Aplikasi BlueStacks App Player 2.0.2.5623 Offline Installer

BlueStacks App Player 2.0.2.5623 Offline Installer

android emulator

BlueStacks App Player final Terbaru offline Installer merupakan program Virtual/Emulator untuk Windows yang memungkinkan menjalankan aplikasi Android di PC Windows.

BlueStack App Player kita dapat memainkan game atapun menjalankan aplikasi android dengan mudah. Namun keterbatasan untuk menjalankan game ataupun aplikasi android di Software emulator atau virtual itu pasti ada. jadi kita tidak boleh protes apabila ada aplikasi ataupun game yang tidak bisa di jalankan Di blueStack.

Semakin meninggi versinya, BlueStacks App Player semakin mempertajam taringnya di kancah Emulator. dan memang segala sesuatu nya menjadi kekurangan, selalu menjadi perhatian dan update yang baik untuk sellau menyempurnakan aplikasi ini.

BlueStacks App Player dibuat dan perbaharui dengan cara yang memang untuk mempermudah kita dalam pengguannya, hal ini terntu menjadi point plus, jika kita yang ingin menggunakanya hanya untuk sekedar social media, gaming tanpa perangkat android, kita dapat memanfaatkan salah satu emulator populer di dunia BlueStacks App Player ini.

Lalu apa sebenarnya yang baru di BlueStacks App Player 2 ini ? Simak penjelasnya berikut yang saya kutip dari situs resminya langsung. Untuk sesi Itroducing atau perkenalan ada namanya Welcome tab dan Android tab, dimana ini adalah salah satu hal yang biasanya kita lakukan ketika menjalankan browser. yups, fungsi sebagai multitab untuk memudahkan kita melakukan multi tasking. Kemudian ada Increase Space storage yang awalnya hanya 16 Gb, kini di tingkatkan menjadi 32 Gb. Dan juga yang terakhir BlueStacks 2 Side Toolbar, dimana dengan fungsi tersebut, kita tidka perlu harus masuk ke setting terlebih dahulu untuk menemukan menu-menu tersebut, kita akan dengan mudah menginmport aplikasi android APK atapun file, photo dan lainya dengan sangat mudah.

0 Komentar Anda:

Posting Komentar